Sabtu, 31 Agustus 2013

pasang iklan adsense di blog

Maaf sobat blog ini saya pasangi iklan,mungkin hanya ini yang bisa saya katakan,sebenarnya blog
Pusat info bisnis online gratis terpecaya tidak mau aku pasangi iklan adsense,alias hanya ingin berbagi dan mencari refereal namun ternyata tidak semudah yang aku pikirkan,dari awal terjun di bisnis online memang saya gak pernah bisa menggaet atau mengajak member baru buat daftar di link affiliasi saya,dari
itu saya tidak pernah ikuti program bisnis MLM adapun program yang aku ikuti hanya profit clicking sama Avo inc karna kedua program tersebut tidak mengharuskan mencari member,namun jika ada member yang mendaftar lewat link affiliasi maka akan di berikan komisi sebagai tanda terimakasih oleh pemilik program karna telah membantu mempromosikan program nya. dan kedua program tersebut sudah scam.

Balik ke soal iklan tadi,iklan yang aku pasang di blog ini yaitu iklan dari google adsense,mungkin bagi sobat blogger yang sudah lama berkecimpun di bisnis online sudah tidak asing lagi sama adsense,kebetulan bagi yang belum tau apa itu adsense atau sering di singkat GA saya akan menjelaskan sedikit tentang google adsense ini.
Google adsense merupakan situs iklan terbesar dunia online saat ini yang mana program tersebut milik perusahaan raksasa mesin pencarian google,banyak sekali para blogger yang telah berkecimpun atau ambil alih di dalam nya,karna memang bisa menghasilkan pundi-pundi dollar yang sangat di butuhkan oleh para pebisnis online ini tertama saya pribadi :D.Adapun cara kerjanya simpel tapi ribet karna pertama harus punya blog yang punya traffic bagus dan untuk saat ini tidak mudah melamar jadi publihser adsense entah apa penyebabnya admin sendiri tidak tau,atau mungkin google sudah punya begitu banyak publisher sehingga kalau sekarang mau daftar pastikan blog kamu berkualitas dan punya traffic dari search enggine dan tidak banyak duplikat content alias copy paste.

Kalau sobat sudah berhasil di terima,maka sobat tinggal ambil kode yang di berikan kemudian pasang di blognya seperti blog ini dan sobat akan dapat penghasilan jika ada yang klik iklan di blognya, tentu itu tidak mudah ya,karna dari 100 visitor belum tentu ada yang mau klik iklan kita,namun jika iklan sudah terpasang usahakan blog sobat di isi artikel yang bermanfaat dan banyak di cari di google,itu akan membuat visitor masuk ke blognya makin banyak visitor makin besar kesempatan klik yang kita dapat,namun INGAT JANGAN MEMAKAI CARA CURANG karna ini akan menyebabkan akun anda di banned oleh google karna sangat merugikan para pengiklan nya,coba sobat pikir seandainya anda jadi pengiklan tentu anda akan
merasa rugi bahkan sakit hati kalau di curangi.

Itu saja posting saya kali ini semoga bermanfaat bagi sobat,nanti dilain waktu akan sayabahas tentang pembayaran dari google.

pasang iklan adsense di blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mr.o2n

6 komentar:

boomberita mengatakan...

Banyak blogger yang mencoba peruntungan dengan memasang adsense di blognya, tapi susah dalam pengaplikasiannya. Susah dapet dollar...

admin mengatakan...

Ia rata-rata itu yang menjadi kendala hehe

vmediakom mengatakan...

kalau saya sendiri sebenarnya juga tertarik dengan bisnis online, hanya kurang paham hehehe...
Main GA, pernah sekali. Dan kena ban dari google. Abis itu udah :D

admin mengatakan...

banyak jalan menuju roma mas :) gak paham bisnis online kan ada bisnis lain,kalau kena ban google ya coba daftar lagi atau pilih alternatif lain hehe

Gen Puisi mengatakan...

saya selama ini selalu gagal dapetin akun GA hehhehe.. mungkin karena blog q yang masih TK nol kecil ya gan,,,
selamat deh buat agan dan bisa dapetin akun GA.. muga sucses ae gan.............

joe abangireng mengatakan...

wah ini nih yang saya cari.update terus sob tentang ga kebetulan lagi cari info nih

salam