Senin, 09 Juni 2014

Promosi Bisnisnya Jangan Berlebihan

Selama setahun terakhir dunia bisnis online telah di gemparkan dengan fenomena MMM yang begitu membludak,sehingga para member nya melakukan promosi ada yang melakukan promosi dengan wajar dan ada pula yang terlalu berlebihan tanpa mengatakan kekurangan sama sekali yang paling parah sampai membuat screenshoot palsu dan bahkan dari golongan orang2 yang biasa masuk tv pun di umbar-umbar satusnya bahwa beliau sudah jadi member MMM Seperti contoh screen shot di bawah ini.
 Link twitternya muda-mudahan belum di hapus https://twitter.com/yan_subadi/status/475646850209308672/photo/1
https://twitter.com/arswendo_atmo/status/475654324261900288

Biasanya kalau sudah berpengalaman dalam bisnis online seperti ini promosinya biasa-biasa saja dengan menyebutkan kelebihan dan kekurangan nya tentang bisnis yang dia tawarkan dan master seperti ini bawahan nya atau downlinenya sangat banyak,berbeda kalau yang baru mengawali bisnis seperti ini atau yang lebih di kenal dengan newbie dia promosinya menhalalkan berbagai macam cara demi mencapai target agar bisa atau melebihi upline nya,saya sendiri terus terang malah ketawa-ketawa lihat cara mereka promosi.

Perlu di ketahui di sini saya tidak membenci MMM karna saya menegetahui MMM itu dua tahun yang lalu waktu itu di tawari sama mbak Fera Gunawan dan minimal uang yang kita bantukan yaitu satu juta rupiah,tetapi pada waktu itu saya tidak punya modal jadi saya tidak ikutan dan saya lihat beliau mempromosikan bisnis ini tidak pernah berlebih-lebihan tapi lihat tu banyak juga kan downline nya.

yang saya tidak suka yaitu cara member pemulanya yang melakukan promo yang berlebihan,saran saya kalau promosi sesuaikan dengan apa yang tertulis di web suatu bisnis tersebut.yang ada orang yang semulanya ingin join begitu melihat cara promo anda malah jadi gak ikut dan memilih orang lain dari pada anda hehe.

Buat member baru yang mau join di bisnis ini simak Tanya jawab seputar MMM dan baca semua komentar-komentar di kaskus lalu tentukan pilihan anda mau lanjut atau tidak

Promosi Bisnisnya Jangan Berlebihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mr.o2n

0 komentar: