Sabtu, 22 Agustus 2015

Kick Andy Menjadi Member D4F

Akhir-akhir ini sangat banyak bermunculan bisnis online yang megharuskan member untuk mengeluarkan duit untuk biaya registrasi di sertai biaya dengan penawaran reward sampai 30% membuat banyak sekali orang yang tergiur untuk bergabung dengan bisnis D4F.
 Hal ini membuat member yang kekurangan modal mengajak calon meber lain untuk bergabung di bisnis nya agar dia mendapatkan komisi,namun cara mereka mengajak sepertinya terlalu berlebihan sampai-sampai nama artis pun di seret-seret buat iming-imingan menjaring refereal sebanyak-banyaknya padahal artis itu belum tentu dia mengenal bisnis itu.
Contoh kasus yang pernah saya tulis tahun lalu saat itu bisnis yang booming MMM Di situ member MMM melakukan promo gila-gilaan sampai nama pengamat politik pun di bawa seperti contoh screnshoot di bawah ini
terus apa kata beliau ini jawabnaya yang membuat beberapa meber baru yang tertipu akibat ulah uplinenya.
Anda bisa baca yang pernah saya singgung di sini

Saya kira hal itu tidak terulang lagi namun nyatanya tidak belakangan ini melalui bisnis yang serupa dengan MMM yaitu D4F menyeret nama presenter Kick Andy katanya Bang ANdy aja sudah join di D4F kenapa anda belum?
Setelah banyak yang menyakan tentang bisnis D4F ini ke beliau yang membuat beliau geram juga dan inilah pernyataan sebenarnya dari bang Andy saya kutip dari fans pagenya.

Bagaimana kalau sudah begini masihkan anda ingin join di D4F?
silahkan anda putuskan sendiri.

Kick Andy Menjadi Member D4F Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mr.o2n

0 komentar: