Minggu, 07 Februari 2016

Sekilas tentang SUB-MALL COM

SUB-Mall didirikan pada bulan Juni 2015 dan melakukan pengembangan konsep pada bulan Agustus menjadikan SUB-Mall sebuah konsep bisnis modern yang menggabungkan beberapa sekmen bisnis menjadi satu kesatuan dalam satu web portal, SUB-Mall didirikan oleh seorang anak bangsa yang memiliki semangat usaha yang tinggi dan didukung dengan team IT serta Programer yang handal, menjadikan SUB-Mall lebih fleksibel dan dapat mengikuti perubahan pasar di Indonesia, sudah menjadi rahasia umum bahwa pasar Indonesia akhir-akhirnya berkembang sangat pesat di dunia teknologi sehingga terjadi pergeseran konsep pemasaran dan terus terjadi perubahan, SUB-Mall telah menyiapkan diri sejak dini untuk dapat mengikuti perubahan demi perubahan yang ditemukan di pasar Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, SUB-Mall adalah konsep bisnis Modern yang dimana dalam satu portal terdapat beberapa sekmen pasar yang di tawarkan, mulai dari Tiket Pesawat, Perhotelan, Iklan, Toko Online dan Penjualan Voucher/Token.

SUB-Mall menyiapkan itu semua demi mempermudah anggotanya untuk bersaing di pasar Indonesia.

SUB-Mall akan terus Update Fitur dan menjadikan bisnis yang mampu bertahan di setiap perubahan yang terjadi.

5 platfrom terbaiknya:
  1. Mystore untuk toko online seperti lazada,bukalapak,alibaba,jual beli aman,bebas wujudkan impian anda memiliki online shop tanpa perlu repot mengurus toko online anda sendiri.
  2. Tiket,hotel online PPOB,voucher semua ada di dalam genggaman tangan anda,hemat waktu dan biaya
  3. Promosikan Usaha anda gratis di iklan online seperti OLX jual beli barang bekas atau apa aja barang yang ingin di tawarkan.
  4. All in one satu bisnis dengan berbagai pilihan income yang bisa di sesuaikan market dan potensi setiap orang.
  5. Real bisnis platfrom
 Selain itu profit SH bisa di tarik langsung atau di convert ke Virtual Money pada perdagangan online di submall dan pada marchant-marchant mitra usaha sub mall,submall sendiri hadirkan tiket dan hotel online anda bisa pergunakan pribadi bersama keluarga ataupun melayani penjualan tiket dan hotel online sebagai usaha sampingan.

Sekilas tentang SUB-MALL COM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mr.o2n

0 komentar: