Sabtu, 17 Desember 2016

Merubah Rc Helicopter ke Rc Pesawat Tempur

Di posting sebelumnya saya telah bahas tentang impian masa kecil di mana pada update itu saya berjanji ingin membagikan tutorial bagaimana cara membuat rc pesawat,karna kebetulan saya punya rc copter jenis Wl toys v911 maka saya mengambil part nya saja untuk saya jadikan part dalam rc pesawat,biar bisa di kendalikan dengan remot,to bukan rc pesawat namanya kalau gak ada remotnya hehe.

Tutorial ini saya telah upload videonya ke youtube dan buat kamu yang susah buka youtube tenang aja nanti saya akan update artikel ini dengan gambar step by step dari bahan nya sampai bisa terbang.
namun jika anda kurang sabar silahkan menonton videonya sekarang.

Merubah Rc Helicopter ke Rc Pesawat Tempur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mr.o2n

0 komentar: