Selasa, 17 November 2015

Info Penting Untuk Member Mfcclub

Kepada semua Anggota MFC,
Untuk memberikan kemanan kepada semua Member, akan ada beberapa penyesuaian pada sistem keamanan. Semua gamer akan perlu log in password login kedua untuk masuk ke dalam akun MFC sendiri. Log in password kedua ini terutama untuk password login dan e-pin sendiri untuk menghindari dan mencegah dari tindakan pencurian oleh orang lain serta serangan berbahaya dan hacker, sehingga untuk melindungi akun MFC , kami sangat terima kasih untuk perhatian dan kerjasama. Terima kasih!
Langkah-langkah:


1) Masuk ke dalam akun MFC
2) Masukkan kode keamanan
Maka akan mengarah ke halaman baru,
3) Masukkan password
4) Masukkan "Login Password Kedua":
*** Setelah sistem keamanan ditingkatkan, Member diminta memasukkan "password login kedua", sistem akan otomatis acak meminta memasukkan tiga digit dari e-pin untuk memasukkan persyaratan password, misalnya:
i) Seorang gamer e-pin yang abc123, maka sistem keamanan otomatis akan melompat mode terpilih sebagai persyaratan untuk memasuki 1, 3 dan 6, itu berarti bahwa gamer harus memasukkan "a", "c", "3 "sebagai password untuk masuk.
ii) Seorang gamer e-pin yang 3318168, sistem keamanan otomatis akan melompat mode terpilih sebagai persyaratan untuk memasuki 2, 4, dan 6, itu berarti bahwa gamer harus memasukkan "3", "8", "6 "sebagai password untuk masuk.
*LIHAT DI KOTAK PUTIH, DIGIT KEBERAPA YANG HARUS DIISI
5) Ketika berhasil login pertama kali, sistem akan berada di Halaman masukkan password kedua. Dan Anggota harus menetapkan password login kedua" (harus 6 huruf atau angka), dan Anggota sekarang dapat setiap saat masuk ke dalam MFC.
Password login kedua itu tidak bisa sama dengan password login serta e-pin.
Jadi sekarang ada 3 sistem keamanan --> password, e pin, dan 2nd login password (password kedua).
6) Baru-baru ini, ada situs Platform MFC palsu, berhati hatilah.
Platform MFC hanya ada 3:
1) www.mfcclub.com
2) www.mfcclub.net
3) www.mfcclub.info
Jika ada pemain yang tidak sengaja masuk website palsu, silahkan masuk website asli untuk mengubah password baru, e-pin dan "password login kedua / second log in password"! Terima kasih!

Info Penting Untuk Member Mfcclub Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mr.o2n

0 komentar: